Perjalanan Liburan Keluarga

Perjalanan Liburan Baik untuk Keluarga Anda

Best Indonesian Travel – Apakah Anda menunda Perjalanan Liburan dengan keluarga Anda karena kewajiban kerja, keuangan, atau alasan lain? Saya akan menunjukkan kepada Anda 5 alasan mengapa perjalanan itu baik untuk keluarga Anda. Semua alasan ini dapat berlaku apakah Anda bepergian jauh atau tinggal dekat dengan rumah. Intinya adalah semua orang mendapat manfaat dari sedikit liburan.

Menghilangkan Rasa Stres dari Rutinitas

Sebagian besar keluarga menghabiskan hari-hari mereka berhadapan dengan tenggat waktu, tugas, tugas, dan kegiatan lainnya. Apakah ini hasil kerja, sekolah, kegiatan ekstrakurikuler, atau tugas rumah tangga. Mereka sering membawa tekanan pada kehidupan kita sehari-hari. Stres bisa positif, membuat kita tetap waspada dan siap untuk menghindari bahaya. Maka dari itu Anda memerlukan Perjalanan Liburan untuk mengurangi rasa stres yang Anda alami.

Ketika seseorang menhadapi tantangan terus menerus tanpa bantuan atau relaksasi itu akan mengakibatkan stres yang negatif. Ini dapat menyebabkan kondisi yang disebut marabahaya. ”Telah ditunjukkan bahwa stres kronis dapat menyebabkan masalah kesehatan. Jadi, dengan melepaskan diri dari Permainan Qiu Qiu pada rutinitas harian Anda. Anda dapat terbebas dari stres terus menerus dan itu bisa baik untuk kesehatan Anda.

Model Pemecahan Masalah dan Adaptasi untuk Anak-anak Anda

Saya pikir sebagian besar keluarga akan setuju bahwa saat berlibur (bahkan yang terencana dengan baik) hal-hal dapat terjadi yang tidak Anda rencanakan. Anak-anak bisa sakit. Penerbangan bisa tertunda. Mobil bisa rusak. Cuaca bisa berubah.

Dalam semua situasi ini, orang tua ditempatkan di tempat dan harus menghadapi situasi. Anak-anak melihat Anda memodelkan pemecahan masalah kehidupan nyata dan adaptasi situasional. Yang membantu mereka memahami kemandirian dan mendorong kemandirian dan kepercayaan diri.

Pelajari Tentang Budaya Berbeda

Bepergian dan melihat berbagai bagian negara dan dunia membantu anak-anak dan orang tua. Mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang budaya dan cara hidup yang berbeda. Untuk anak-anak, sulit bagi mereka untuk memahami bahwa orang dapat hidup berbeda dari mereka. Dengan bepergian, mereka dapat melihat secara langsung bahwa mereka adalah cara lain untuk makan, berpakaian, dan hidup!

Dapatkan Wawasan Tentang Diri Anda

Entah itu naik roller coaster tertinggi, berkemah di tengah hutan atau makan belalang. Bepergian membantu orang belajar tentang apa yang mereka suka atau tidak suka dan mendorong mereka ke batas baru. Saat Perjalanan Liburan, keluarga tidak hanya belajar tentang satu sama lain tetapi belajar tentang diri mereka sendiri.

Ketika perangkat elektronik diambil, anak-anak (dan orang dewasa) dipaksa untuk membuat pilihan dan mencoba petualangan baru. Ini membantu mereka mengembangkan konsep diri yang lebih baik dan kepercayaan diri yang lebih besar.

Pengalaman Belajar

Bepergian dapat mengekspos anak-anak Anda ke tempat baru, orang, budaya, dan hal-hal lain. Sebagian besar anak-anak hidup dalam “gelembung kehidupan”. Apa yang mereka alami seringkali merupakan persepsi mereka tentang dunia. Dengan membawa mereka keluar dari gelembung harian itu. Anda memberi mereka pengalaman baru yang dapat membentuk ulang bagaimana mereka memandang dunia.

Apa yang Anda dapatkan dari Perjalanan Liburan Anda?

Mereka dapat melihat orang yang berbeda, mengagumi lingkungan alam baru. Mengalami berbagai makanan  mungkin mereka bahkan akan terpapar dengan bahasa baru. Selain itu, anak-anak dapat mengalami hal-hal langsung yang mungkin mereka pelajari di sekolah atau di rumah.

Terhubung Satu Sama Lain

Ketika Anda berlibur bersama, Perjalanan Liburan Anda menjadi sebuah tim. Anda semua tiba-tiba menjadi bagian dari dinamika yang bergantung dan mencakup setiap anggota keluarga. Para peneliti telah menemukan bahwa liburan keluarga dapat meningkatkan komunikasi dan ikatan keluarga.

Sebuah tim menyimpulkan liburan mempromosikan apa yang disebut“ ikatan crescive ”(dalam bahasa sosiologis,“ pengalaman bersama ”) dengan membina koneksi yang tumbuh dan bertahan lama. Kenangan keluarga bersama dan waktu yang dihabiskan bersama diisolasi dari kegiatan sehari-hari. Biasa sekolah, pekerjaan, dan sebagainya, membantu mempromosikan hubungan positif ini. 

Buat kenangan

Meluangkan waktu bersama untuk berbagi pengalaman dan kegiatan menciptakan Perjalanan Liburan Baik untuk Keluarga sebagai kenangan yang akan diingat dan dikenang nantinya. Sebagai contoh, saya dan suami saya masih tertawa tentang insiden dengan seekor kambing gunung selama perjalanan di Kanada (tidak ada hewan yang dirugikan dalam pembuatan ingatan ini).

Ini adalah memori klasik yang masih membuat saya tersenyum. Anak-anak perempuan saya sering memberikan referensi liburan selama kehidupan sehari-hari. Putri tertua saya ingat menangkap katak dengan papanya di Missouri, dan bungsu saya mengacu pada stalaktit yang dia lihat di gua-gua Lewis and Clark. Ini adalah kenangan yang telah kami ciptakan bersama dan dapat dibagikan seiring tahun-tahun berlalu.

Jadi, rencanakan perjalanan liburan Anda! Lepaskan dari stres harian Anda, ajari anak-anak Anda cara beradaptasi dengan situasi yang tidak direncanakan.  Mengekspos anak-anak Anda ke pengalaman baru. Terhubung sebagai keluarga dan menciptakan kenangan untuk masa depan semua dilakukan dengan liburan keluarga.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *